Powered By Blogger

Minggu, 09 November 2014

Welcome to Sinar Tanjung Raya

Selamat Datang di blog resmi Sinar Tanjung Raya!!!

    Saya yakin sebagian besar yang membaca artikel ini masih asing dengan nama Sinar Tanjung Raya. Maka dari itu artikel ini akan menjelaskan apa itu sebenarnya Sinar Tanjung Raya. Mohon di simak yaah..!!!

    Sinar Tanjung Raya ialah sebuah rumah makan atau bisa juga disebut restoran yang menyajikan masakan khas dari padang. Restoran Sinar Tanjung Raya ini terletak di Jl. Letjen Suprapto No. 11B/C, Kemayoran, Jakarta Pusat, atau lebih tepatnya bersebrangan dengan Hotel Grand Cempaka. Restoran Sinar Tanjung Raya telah memulai usahanya cukup lama sekitar tahun 2003 dan masih eksis sampai sekarang. Restoran Sinar Tanjung Raya ini milik Bpk H. Khaidir Tanjung, anak rantau asli dari Sungai Limau (salah satu nama daerah di Pariaman, Sumatra Barat). Oleh sebab itu, restoran ini diberi nama Sinar Tanjung Raya, yang mana salah satu katanya diambil dari nama pemiliknya sendiri. 
   
    Oleh karena restoran ini adalah restoran Padang, maka konsep dari restoran ini yaitu atapnya yang berbentuk Rumah Gadang dengan fasilitas di dalamnya seperti bangku dan meja makannya yang terbuat dari kayu, memang sengaja diatur sedemikian rupa agar memberikan kesan kepada pelanggan seperti makan di rumah - rumah makan yang berada di Padang. Selain itu terdapat juga fasilitas - fasilitas lainnya seperti ruangan no-smoking, toilet, musholla, dan halaman parkir.
 
   Menu makanan di restoran ini pada umumnya sama dengan restoran-restoran padang lainnya seperti ayam gulai, ayam pop, rendang, cincang, dll, tetapi ada suatu hal yang membedakannya dengan restoran-restoran lain. Mau tau apa itu??? So, silahkan berkunjung ke restoran Sinar Tanjung Raya yang buka setiap hari mulai dari pukul 09.00-24.00 WIB. Nikmati masakannya, setelah itu anda akan menemukan perbedaan Sinar Tanjung Raya dengan restoran - restoran padang lainnya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar